Senin, 03 Agustus 2009

PEACE, LOVE & UNITY

Terorisme sejatinya telah menunjukkan warnanya. Mereka telah banyak menelan korban dan menggoyahkan perdamaian yang telah ada di bumi pertiwi tercinta ini dan membuat luka bagi bangsa indonesia.Mereka bermaksud menyakiti pihak-pihak dan bangsa-bangsa lain yang mereka tidak sukai. Faktanya mereka justru menyakiti teman,saudara,keluarga dan bangsa mereka sendiri.
Ketentraman telah tercabik-cabik,meninggalkan keburukan pada citra bangsa indonesia diluar negeri yang berakibat hancurnya pariwisata di indonesia sehingga devisa kunjungan di indonesia menjadi berkurang.Mereka juga telah merusak nama baik islam, menyerang, melukai dan membunuh muslim dan orang-orang yang tidak bersalah dengan dalih bahwa mereka melakukan jihad (konsep yang diajarkan dalam islam untuk mati dalam membela kebenaran).
Kita harus bersatu dalam kemajemukan idup,kita harus bersatu dalam cinta kasih untuk memerangi dan menyadarkan mereka. Terorisme merupakan musuh bersama.Untuk itu diperlukan peran serta kita semua.

KITA HARUS BERSATU MENGEMBALIKAN KEMBALI KEDIGDAYAAN BANGSA INDONESIA!! BANGKITLAH INDONESIA.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya setuju dengan dakwah secara damai :)
    mudah-mudahan lazuardi birru dapat terus berkembang sesuai harapan kita menjadi bangsa indonesia yang merdeka , Amin...
    dirgahayu Indonesia ke 64

    BalasHapus
  3. Let's make nationalism a trend! proud of buying local product, proud of helping fellow indonesian, proud of promoting a good governance, proud of our very own culture. Let's travel around indonesia and spread the message, there will be lots and lots of surprises!

    BalasHapus
  4. koq komen dihapus... ? ga demokratis dong..?

    BalasHapus
  5. the basic of peace, love and unity

    Pembukaan UUD 1945

    "Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."

    BalasHapus